HERBAL Ajib



Oleh: Prof. Dr. S. Vikineswary
Biotech Division, Institute Biological Sciences, University of Malaysia, 50603 Kuala Lumpur, Malaysia.

RESEP Ramuan Herbal Ajib ini pertama kali diresepkan untuk pengobatan bypass jantung, jantung koroner, kolesterol /DT... dan pembersihkan pembuluh darah vena jantung.

Ketika resep ini di forward ke grup BB di kalangan akademisi FT UI, ternyata para pemakai terutama akademisi UI membuktikan khasiatnya (tidak jadi pasang Ring). Minum 2 botol selama 3 bulan... berjalan tanpa capek /letih & sakit dada sebelah kiri jika capek juga hilang.

Adapun RESEP tersebut adalah:
  • 1 gelas sari /air Lemon dari 1,5kg.
  • 1 gelas sari /air Jahe (bisa Jahe Merah) dari 0,5kg.
  • 1 gelas sari /air Bawang Putih Tunggal dari 0,5kg.
  • 1 gelas Cuka Apple.

Cara Pengolahan:
Jeruk LEMON diperas, Bawang Putih Tunggal diblender dengan segelas air kemudian diperas, JAHE diblender dengan segelas air kemudian diperas. Campur semua perasan dengan segelas Cuka Apple dan rebus sampai mendidih dengan api kecil sambil diaduk aduk --Bawang putih tunggal diolah tanpa pemanasan yang berlebihan, apabila berlebihan zat dalam bawang putih tunggal yaitu alicin dapat rusak--. Biasanya sekitar 1/2 jam untuk menjadi 3 gelas. Lalu disaring dan biarkan menjadi dingin. Setelah dingin, tambahkan 6 gelas Madu Alam (2 botol besar) & diaduk sampai rata. Masukkan ke dalam botol kaca (jangan botol plastik!). Setelah itu simpan dalam kulkas --bisa tahan sampai 3 bulan--.

Anjuran (Aturan) Pakai:
Ramuan herbal ini bekerja paling optimal ketika bangun pagi saat perut sedang kosong. Segera konsumsi 1 sendok makan setelah bangun, tunggu 15 menit baru minum air putih (sebaiknya hangat). Setelah minum, tunggu setengah jam sebelum sarapan agar proses penyerapan obat ke seluruh sistem tubuh lebih sempurna.

ATAU
  • Untuk kesehatan 2x sehari 1 sdm (10ml), pagi sebelum sarapan & malam sebelum makan malam.
  • Untuk penyembuhan 2x sehari 2 sdm (20ml), pagi sebelum sarapan & malam sebelum makan malam.

MANFA'AT LAIN
Ramuan Herbal Ajib yang komposisinya terdiri dari Bawang Putih Tunggal, Jahe Merah, Lemon, Madu dan Cuka --Bahan makanan Istimewa yang penuh nutrisi kaya manfaat, sangat SEHAT & Menyehatkan-- adalah minuman yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis yang berhubungan dengan kelancaran aliran darah seperti disebutkan di atas, dan juga dapat memperbaiki metabolisme tubuh. Dapat juga dikonsumsi untuk detox dan menurunkan berat badan.
  • Mencegah penuaan dini karena tinggi antioksidan (Awet Muda)
  • Mencegah KANKER
  • DIET tanpa efek samping karena meningkatkan metabolisme
  • Mengontrol gula dalam darah ( untuk diabetes)
  • Bagus untuk yang punya penyakit maag
  • Mengobati radang tenggorokan
  • Kesuburan kehamilan
  • Produksi ASI berlimpah
300ml Rp110K
650ml Rp215K


[Alternatif][Copas]
Pengalaman Marintan Halim
Saya mau sharing pengalaman teman kuliah saya yang ada penyumbatan di jantungnya bisa bersih dengan cara yang sederhana dan tidak sengaja sbb:

Thn 2004, saya check-up di Singapore, ada penyumbatan, setelah kateter sumbatan 70%. Sama dokter di kasih obat. 2010 periksa kateter lagi tetap 70%. Desember 2017 waktu treadmill dokter katakan sumbatan sudah diatas 90% sebaiknya di ring saja. Januari 2018 saya lakukan scan jantung dan memang terlihat sudah tertutup beberapa bagian. Dokter katakan harus segera pasang ring. Saya minta waktu April 2018, dokter OK.

Setelah balik Surabaya, karena saya sering batuk karena alergi leher gatal. Saya coba minum Lemon Kecil, biasa di Papua kita sebut Lemon Cina. Saya coba tambah air panas 3/4 gelas teh karena masih asam, saya tambah madu 1 sendok supaya tidak terlalu asam. Saya minum dalam keadaan panas setiap hari selama 2 bulan.

Pada bulan April 2018 saya ke Singapore lagi mau pasang ring di dokter yang sama sudah yang tangani saya selama 14 tahun. Pada waktu kateter dokter kaget, penyumbatan pada hilang semua, saya lihat juga di monitor bersih semua. Dokter katakan you are really really lucky, tidak perlu pasang ring lagi. Saya sendiri bingung karena bisa bersih.

Besoknya saya ketemu teman di gereja di Singapore pada waktu Jumat Agung. Dia nanya saya apa sudah pasang ring, saya katakan tidak jadi pasang karena penyumbatan sudah hilang. Dia katakan kok bisa hilang. Setelah mikir-mikir mungkin karena saya minum Lemon Cina dengan air panas dan madu.

Karena kebetulan ada temannya lagi mau pasang ring, maka resep ini diterapkan di teman tsb. Dan ternyata waktu kateter sumbatan sudah tidak ada. Saya terapkan lagi ke mantan tukang kayu saya yang sudah tidak bisa jalan, sakitnya dada depan belakang jika bergerak dan coba jalan. Dia minum 3x sehari pagi, siang dan malam. Setelah 2 minggu minum sudah bisa jalan baik dan tidak sakit.
Setelah minum selama 3 bln sudah bisa lari dan sekarang bisa kerja naik ke atap bangunan.

RESEP
Jeruk Lemon Cina 2-3 butir diperas airnya jadi 1/4 gelas +madu secukupnya +air panas. Minum 2x sehari.

SEMOGA MANFA'AT!
Tolong resep ini di save & di share... Siapa tahu ada yang membutuhkan!